layout

myspace codes myspace layouts Myspace Layouts Myspace Video Codes

hayyoo,,, jam berapa skrg????

apik yoooo . . . . .

naztiti on tHe tRee

Rabu, 30 Januari 2008

gue bangget . . . . . .



KEKASIH SEJATI


Aku yang memikirkan
Namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu

*
Mencoba lupakan Tapi ku tak bisa Mengapa� Begini�

**
Oh Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu

Untuk ada disini menemaniku
Oh Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku

back to *,**

Bila
Tak menjadi milikku
Aku takkan menyesal
Telah jatuh hati

Back to *

semoga tak sekedar harap ku

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
"kowoh arek iki!!!!" "mesti goblok!!!!" "dasar orang aneh!!!" kata2 yang slalu diungkapkan oleh orang2 di sekitarQ kenapa yach????

ZODIAK QUWH . . . .

ZODIAK QUWH . . . .